mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
19 Juli 2024

Pj Bupati hadiri Pembekalan 538 Peserta KKN UNISI

0

Inhil, detikriau.id – Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir H. Herman menghadiri acara pembekalan 538 peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Indragiri (Unisi), di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Kamis (11/7/2024).

Acara pembekalan KKN ini diawali dengan penyerahan BPJS Ketenagakerjaan dan pemasangan Almamater secara simbolis kepada mahasiswa.

Rektor Universitas Islam Indragiri Dr. H. Najamuddin, Lc.,MA menyampaikan, KKN akan memberikan pengalaman belajar kepada mahasiswa untuk hidup ditengah masyarakat dan secara langsung bisa memecahkan masalah di tengah-tengah masyarakat lintas sektoral.

Dalam sambutannya Pj. Bupati H. Herman merasa bangga dan senang bisa hadir dalam acara pembekalan KKN tematik Universitas Islam Indragiri tahun 2024 dengan tema “Program Kolaboratif Entrepreneurship Syariah Dalam Upaya Memaksimalkan Potensi Desa Di Kabupaten Indragiri Hilir”.

KKN tematik merupakan kesempatan berharga bagi para mahasiswa untuk berkontribusi secara langsung dalam pengembangan desa-desa di Kab. Inhil.

Lebih lanjut dikatakan H. Herman, saya sangat mengapresiasi Unisi atas inisiatif dalam mengangkat tema yang penting ini, serta kepada para mahasiswa yang telah berkomitmen untuk terlibat dalam KKN tematik ini.

“Kepada seluruh mahasiswa peserta KKN unisi untuk dapat mengikuti kegiatan KKN nanti dengan sebaik-baiknya serta menjadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk memperkaya wawasan, keterampilan dan pengalaman,” Pesan Pj Bupati./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!