mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
19 Juli 2024

Dikabarkan Maju Berpasangan di Pilkada Inhil, Ferryandi dan Dani Beri Sinyal “Mengejutkan”

0

Inhil, detikriau.id – Ramai dikabarkan Ketua DPRD Inhil Ferryandi dan Anggota DPRD Provinsi Riau Dani M Nursalam akan maju berpasangan pada Pilkada Inhil November 2024 mendatang. Santernya isu ini semakin menguat setelah beredarnya foto keduanya duduk bersama.

Tidak diketahui pasti dimana lokasinya, namun dalam foto itu terlihat Ferryandi dengan kemeja hitam duduk bersebelahan dengan Dani yang mengenakan baju warna hijau. Mata keduanya nampak tertuju pada secarik kerta putih yang sudah bertulisan dilengkapi sebuah matrai. Gambar ini memberikan kesan bahwa Sekretaris DPD II Partai Golkar Inhil Ferryandi dengan Ketua Harian DPW PKB Riau, Dani M Nursalam tersebut mengikat kesepakatan.

Dikonfirmasi, Ferryandi menyebut bahwa foto yang beredar tersebut merupakan foto pertemuan mereka di Jakarta. dan iapun tidak menampik adanya pembicaraan membahas terkait persoalan Pilkada Inhil mendatang.

Bahkan secara mengejutkan, Ferry mengaku antara dirinya dan Dani sudah bersepakat.

“Insyaallah kami sudah bersepakat. Bisa saja maju berpasangan atau satu diantara kami. Yang jelas untuk keberlanjutan pembangunan Inhil, ”Ungkap Ferry, rabu (10/7/2024)

Menariknya, saat konfirmasi media kami melalui sambungan telpon WhatsApp Ferryandi ini, kami sekaligus mendapatkan konfirmasi dari Dani M Nursalam dari nomor telepon yang sama.

Menjawab pertanyaan kami, Dani juga membenarkan pertemuan tersebut. Namun menurut Dani, Politik itu sangat Dinamis. Tidak ada yang tidak mungkin. Tetapi pembahasan terpenting dalam pertemuan tersebut menurutnya pembicarakan perihal keberlanjutan pembangunan Inhil kedepan.

“Banyak hal yang kami didiskusikan dan yang terpenting diantara kami memang sudah terbangun kesepemahaman untuk selalu bersama membangun Inhil,” Diakui Dani.

Untuk sekedar diketahui, Ferryandi dan Dani M Nursalam digadang-gadangkan akan ikut menjadi kontestan pada Pilkada Inhil November 2024 mendatang. Banyak kalangan berpendapat, kedua tokoh muda Inhil ini sama-sama memiliki potensi kuat untuk merebut hati Masyarakat.

Pada Pemilu Legislatif Februari 2024 yang lalu, Ferryandi dan Dani M Nursalam sama-sama terpilih untuk duduk menjabat di DPRD Provinsi Riau periode 2024-2029./ Faisal

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!