mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
19 Juli 2024

Pj Bupati Lantik Kades Kelumpang Masa Jabatan 2019-2027

0

Inhil, detikriau.id – Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Haji Herman, SE,MT, resmi melantik dan mengambil sumpah janji Bambang Syahriandi, SE, sebagai Kepala Desa (Kades) Pemilihan Antar Waktu (PAW) Masa Jabatan 2019-2027 Desa Kelumpang. Upacara pelantikan digelar di Balai Desa Kelumpang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), pada Jum’at (5/7/2024).

Atas pelantikan yang dilaksanakan, Pj Bupati Inhil berpesan agar Kades baru, dapat menjadi panutan yang bisa mencintai warganya tanpa terkecuali, menjadi orang tua yang baik bagi seluruh masyarakat desa, dan menjalin komunikasi erat dengan pendahulunya.

“Menjadi seorang pemimpin itu tidak mudah karena kita harus siap dengan segala situasi. Tetapi pada dasarnya adalah bagaimana kita melakukan tugas ini sesuai dengan aturan yang ada, tetap memegang amanah, dekat dengan rakyat, mampu memahami serta menyerap aspirasi untuk menjaga keutuhan dan keharmonisan masyarakat,” ujarnya

Haji Herman juga berharap kepala desa yang terpilih ini bisa berkomitmen terhadap janji yang dituangkan dalam visi dan misinya, serta mendukung program Pemerintah Kabupaten Inhil.

Pj Bupati juga menyampaikan Selamat kepada kades terpilih hari ini. Selamat bekerja dan bertugas, serta menyesuaikan diri dengan rencana pembangunan desa yang sudah berjalan saat ini.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, selalu terjun ke lapangan untuk melihat kondisi masyarakat, dan utamakan pembangunan infrastruktur, serta gali potensi desa,” ujarnya.

Di acara tersebut, Pj Bupati juga melantik ketua tim penggerak PKK Desa Kelumpang, dan menitipkan pesan agar berusaha lebih giat dalam penurunan penanganan stunting.

“Semoga tahun ini angka Stunting turun dari tahun sebelumnya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Beberapa Kepala OPD, Camat, Danramil, Kapolsek, Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Mahasiswa KKN./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!