mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
19 Juli 2024

Wakili Pj Bupati, Fajar Husen Resmikan STQ Kecamatan Pelangiran

0

Inhut, detikriau.id – Pj Bupati Inhil, H. Herman, SE., MT diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Inhil H. Fajar Husein, SH., MH membuka secara resmi Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kecamatan Pelangiran Tahun 2024, Rabu (03/07/2024) di Halaman Kantor Camat Pelangiran.

Hadir dalam acara Kadis Perkebunan Sutarna, Camat Pelangiran Hardinata dan Unsur Forkopimcam Kecamatan Pelangiran, Ketua TP PKK Kecamatan Pelangiran, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Pelangiran dan tamu undangan.

Dalam sambutan Pj Bupati Herman yang disampaikan Asisten Fajar Husein mengatakan, STQ merupakan sebuah kegiatan yang memiliki arti penting terutama dalam menumbuhkan dan meningkatkan kecintaan masyarakat kepada Kitab suci Al-Qur’an.

Ditambahkannya, penyelenggaraan kegiatan STQ tingkat Kecamatan Pelangiran ini dilakukan dalam upaya untuk mencari dan menyaring Qori dan Qori’ah terbaik dan potensial, juga untuk memasyarakatkan pemahaman dan pengamalan Al-Qur’an kepada seluruh masyarakat yang disertai dengan seni dan baca Al-Qur’an yang baik dan benar.

“Oleh karena itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil saya sangat mendukung dan mengapresiasi atas digelarnya STQ tingkat Kecamatan Pelangiran tahun 2024,” ucapnya

Beliau mengajak kepada masyarakat Kecamatan Pelangiran, untuk dapat senantiasa mendukung dan turut mensukseskan program-program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil khususnya dalam membangun dan memajukan daerah di berbagai bidang./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!