mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
19 Juli 2024

Pj Bupati Tinjau Kondisi Pelabuhan Teluk Pinang

0

Inhil, detikriau.id – Masih di Teluk Pinang dalam perjalanan menuju pelabuhan setelah peresmian Sekolah yayasan Vihara Dharma Surya Pj.Bupati Inhil Herman diajak masyarakat dan unsur forkopimcam untuk melihat kondisi pelabuhan yang ada di Teluk Pinang dekat pasar, Selasa ( 03/07/2024 ).

Dengan berjalan kali Pj.Bupati menjejaki jalan pasar menuju lokasi yang dituju, memang melihat kondisi pelabuhan sudah sangat memprihatinkan dan butuh perbaikan segera.

Masyarakat sangat mengharapkan bantuan guna perbaikan pelabuhan ini karena bisa membahayakan bagi warga apabila tidak di tangani segera.

Pj.Bupati sangat menyambut baik keluhan warga dan membuka diri untuk semua.

” Terima kasih saya ucapkan atas masukan ini dan saya melihat langsung kondisi pelabuhan yang sudah termakan usia dan ini memang sangat perlu perbaikan namun mengingat terbatasnya anggaran untuk tahun 2024 dan banyak hal tursial yang memang perlu ditangani segera maka Insya allah hal ini akan tetap kita upayakan anggaran  “.Saat itu juga Pj.Bupati Herman melakukan koordinasi dengan OPD terkait melalui Telpon./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!