mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
19 Juli 2024

Pemkab Inhil Gelar Rapat Persiapan Sambut Kukerta Mahasiswa UNRI

0

Inhil, detikriau.id – Wujudkan ketersediaan database dan profil desa se-Kabupaten Inhil.  Pemerintah Daerah  berkolaborasi bersama 10 Kecamatan dan 120 desa dan kelurahan dalam kegiatan  1200 mahasiswa yang akan melaksanakan kukerta atau kuliah kerja Nyata  di wilayah Kabupaten Inhil.

inovasi ini disampaikan inovasi ini disampaikan Kepala Dinas komunikasi informatika persandian dan statistik Kabupaten Inhil  Trio beni putra saat memimpin rapat persiapan penyambutan mahasiswa kukerta Unri di aula Bappeda Tembilahan Selasa, 2 Juli 2024.

“kegiatan pembangunan database dan penyusunan  profil desa /kelurahan berbasis SDGs atau sustainable development Goal. sejalan dengan itu program pembangunan database ini kita kolaborasikan bersama 1200 mahasiswa UNRI yang akan melakukan kukerta di wilayah Kabupaten Inhil” Ungkap Trio Beni Putra

Upaya ini pun diapresiasi oleh PJ. Bupati Inhil Herman diwakili Kepala Bappeda TM Saifullah yang hadir bersama sejumlah Camat dan kepala desa se- Kabupaten Inhil.

“Dengan kegiatan kukerta 1200 mahasiswa UNRI ini kita pemerintah berharap  penyusunan profil dan database desa dan kelurahan se Kabupaten Inhil dapat  mengalami percepatan dan  berjalan maksimal”

rapat yang digelar di aula berpendapat tersebut pun ditutup dengan diskusi bersama jajaran pemerintahan kecamatan dan desa atau kelurahan yang hadir dalam acara kecamatan dan desa atau kelurahan yang hadir dalam acara tersebut./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!