mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
19 Juli 2024

Polres Inhil Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke 78

0

Inhil, detikriauid –  Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, bertempat di Lapangan Apel Kantor Bupati, Senin (1/7/2024).

Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 78 di Inhil dipimpin Kapolres AKBP Budi Setiawan dan dihadiri Pj Bupati H Herman, Ketua DPRD Inhil H Ferryandi, Dandim Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati dan seluruh Forkopimda.

Kapolres Inhil usai kegiatan upacara menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran kepolisian di wilayah Polres Inhil.

“Terima kasih juga sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Inhil juga stakeholder dan seluruh masyarakat, yang menjadikan Polri memiliki kekuatan dalam mengemban amanah, menjaga, melindungi dan mengayomi serta melakukan penegakan hukum,” ujar Kapolres.

Ia menyebut kekuatan Polri adalah simpati dari masyarakat yang terus mengalir setiap saat mendukung dan ikut memelihara kamtibmas.

“Tak lupa kepada seluruh lapisan masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama kami haturkan terimakasih karena stabilitas politik dan keamanan saat ini tentu kontribusi kita semua. Harapan kita Inhil bisa tumbuh perekonomiannya, masyarakat produktif dan sejahtera,” ungkapnya.

Ia berpesan kepada seluruh anggota jajaran anggota Polri di Polres Inhil untuk selalu mengembangkan diri meningkatkan kompetensi.

“Laksanakan tugas secara profesional, selalu tetap semangat, tingkatkan kemampuan. Jadilah Bhayangkara sejati yang mengabdi tanpa henti pada masyarakat, Bangsa dan Negara untuk kemajuan Indonesia,” pesan Kapolres AKBP Budi.

Hari bhayangkara ke 78 tahun 2024 dengan tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah bersama stockholder terkait./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!