mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
19 Juli 2024

Pj Bupati Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

0

Inhil, detikriau.id – Penuhi undangan masyarakat, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT hadiri silaturahmi bersama pengurus Masjid An-Nur dan masyarakat Jl. Bersama Kelurahan Pekan Arba Tembilahan, Minggu pagi (30/06/24).

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid An-Nur ini turut dihadiri Anggota DPRD, Kepala Kesbangpol dan Kabag Kesra di lingkungan Pemkab Inhil juga Camat Tembilahan dan Plt. Camat Tembilahan Hulu serta pengurus masjid dan masyarakat sekitar.

Merespon keinginan masyarakat yang disampaikan dalam dialognya terkait status dan insfratruktur serta fasilitas Masjid An-Nur , Pj. Bupati Inhil H. Heman, SE, MT berjanji akan berusaha memenuhi apa yang menjadi keinginan masyarakat.

“Semoga dari silaturahmi dan pertemuan ini berbagai keluhan dan keinginan masyarakat bisa diakomodir sesegera mungkin khususnya terkait sarana dan prasarana Masjid”, ucap Pj. Bupati.

Sebelum mengakhiri silaturahminya Pj Bupati Inhil juga kembali mengajak masyarakat khususnya yang berdomisili di Jl Bersama dan sekitar Masjid untuk bersama – sama meramaikan dan memakmurkan Masjid./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!