mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
19 Juli 2024

Pj Bupati Silaturahmi Bersama Warga Parit Hijarah

0

Inhil, detikriau.id – Bertempat di Masjid Al-Firdaus yang terletak di Parit Hijrah, Kelurahan Seberang Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan, Sesaat setelah melaksanakan Sholat Dzuhur Pj. Bupati Inhil H. Herman, SE, MT bersilahturahmi bersama Masyarakat setempat, Minggu Siang (30/06/2024).

Dalam silahturahmi tersebut turut mendampingi Pj. Bupati Herman, Kaban Kesbangpol, Camat Tembilahan, Plt. Camat Tembilahan Hulu, Pembina Masjid Al-Firdaus yang juga Ketua Ketua Pejuang Subuh Inhil, Said Abdul Azis.

Melalui silahturahmi ini pj. Bupati Herman berkesempatan mendengarkan dan menampung segala usulan, masukan serta keluhan sejumlah masyarakat sekitar.

Pj. Bupati Herman menyampaikan, “Kehadiran kami semua di sini bersama-sama untuk mendengarkan masukan atau aspirasi yang disampaikan oleh semua masyarakat,” kata Pj. Bupati

“Dengan dibukanya dialog secara langsung dengan masyarakat ini menjadi bagian dari upaya Pemkab Inhil dalam membangun Inhil yang lebih baik lagi.”

Dikatakannya, apapun yang diinginkan oleh masyarakat tentunya menjadi kewajiban bagi jajaran pemerintah kabupaten, “

Secara umum, aspirasi dan keluhan yang disampaikan oleh masyarakat Parit Hijrah, kami akan memperhatikan dan akan kita tindaklanjuti,” tutup pj. Bupati./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!