mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
19 Juli 2024

Pj Bupati Buka MTQ Ke-45 Tingkat Kecamatan Tempuling

0

Inhil, detikriau.id – Bertempat di halaman Kantor Camat Pj.Bupati H.Herman, SE.MT membuka secara resmi pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-45 tingkat Kecamatan Tempuling, Minggu (30/6/2024) malam.

Turut mendampingi Pj.Bupati, Kadis Perkim, Kaban Kesbangpol, Kabag Kesra Setda Inhil, Ketua MUI Inhil, Sekretaris Damkar, Camat serta Unsur Forkopimcam Kecamatan Tempuling dan turut dihadiri Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Tempuling.

Adapun tema MTQ Ke-45 Kecamatan Tempuling TH 2024 ini “Dengan MTQ Ke-45 Kecamatan Tempuling Kita Wujudkan Generasi Qur’ani yang tangguh dan berprestasi” Dengan diikuti seluruh Kelurahan dan Desa Se-Kecamatan Tempuling.

Pembukaan yang di tandai dengan penekanan tombol sirine oleh Pj.Bupati H.Herman, SE.MT dan pada malam pembukaan MTQ ini juga dilakukan pembukaan Stand Bazar yang ikut meramaikan pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Tempuling.

Dalam arahannya saat membuka MTQ Ke-45 Kecamatan Tempuling mengatakan, mengingat begitu pentingnya kitab suci Al-Qur’an dalam kehidupan kita. Untuk itu, saya mengajak kita semua untuk membimbing anak-anak kita sejak dini untuk gemar membaca dan mempelajari kitab suci Al-Qur’an.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saya menyambut baik dan mendukung serta mengapresiasi atas dilaksanakannya MTQ tingkat Kecamatan ini. Untuk itu, saya berharap dengan pelaksanaan MTQ ini kita dapat menemukan Qori-qoriah, hafiz dan hafizah yang terbaik dan potensial.

Usai menyampaikan sambutan, Pada kesempatan tersebut disejalankan  pengukuhan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Inhil Kecamatan Tempuling Masa Khidmat 2024-2028 oleh Pj.Bupati H.Herman, SE.MT dan peninjauan stand-stand Bazar./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!