mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
19 Juli 2024

Muammar Qadafi Buka Helat MTQ ke-II Tingkat Kecamatan Concong

0

Inhil, detikriau.id – Penjabat Bupati Indragiri diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muammar Qadafi membuka secara resmi helatan MTQ Ke-II Tingkat Kecamatan Concong Tahun 2024, Sabtu Malam (29/06/2024).

Kegiatan yang dipusatkan di halaman SDN 004 Desa Kampung Baru Kec. Concong ini turut dihadiri Kadis Damkar dan Camat Tembilahan yang pernah menjabat sebagai Camat Concong, Forkopimcam juga tokoh agama dan tokoh masyarakat Kec Concong.

MTQ ke II Kec Concong ini diikuti 98 peserta dan official yang berasal dari 5 Desa dan 1 Kelurahan.

Membacakan sambutan tertulis Pj Bupati Inhil, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muammar Qadafi mengatakan bahwa pemerintah daerah menyambut baik pelaksanaan MTQ yang dilaksanakan pada malam ini.

“Selain untuk menumbuhkan dan meningkatkan minat baca dan kecintaan masyarakat terhadap Al-Qur’an, kegiatan ini sangat strategis dan potensial guna mencari dan menyaring Qori dan Qori’ah guna dibina agar bisa berbicara di tingkat yang lebih tinggi”, ucapnya.

Sebelum menutup sambutannya, Pj. Bupati juga berpesan kepada masyarakat agar mendukung dan berpartisipasi aktif dalam mensukseskan program – program pemerintah khususnya dalam membangun dan memajukan Kab. Inhil.

Dalam pembukaan MTQ ini, undangan dan masyarakat juga dihibur dengan penampilan tari kolosal yang melibatkan 39 orang penari dari berbagai sekolah di Kec. Concong./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!