mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
19 Juli 2024

Pj Bupati Tutup Helat MTQ ke XIV Tingkat Kecamatan Pulau Burung

0

Inhut, detikriau.id – Penjabat Bupati Inhil Haji Herman menutup resmi pelaksanaan  MTQ ke XIV Tingkat Kecamatan Pulau Burung yang diikuti 114 kafilah dari 14 Desa. Jumat (28/6/2024)

Tari persembahan menyambut kehadiran Pj Bupati Inhil mengawali pelaksanaan acara yang juga dihadiri oleh Kadis Perindag, Sekretaris Satpol PP, Sekretaris PMD, Camat Pulau Burung, unsur Forkopimcam, Pimpinan UP3 PLN Cabang Rengat, Ketua LPTQ, serta sejumlah tokoh masyarakat dan agama.

Pada sambutannya Herman mengatakan bahwa mempelajari Al quran bukan hanya bisa membacanya saja namun juga lebih menghayati kandungannya melalui kitab kitab tafsir yang dikarang ulama-ulama terdahulu.

“Kami atas nama pemerintah Kab.Inhil sangat mengapresiasi suksesnya helat MTQ ini. Untuk itu mari kita Bersama-sama mengambil pelajaran dari setiap pelaksanaannya terutama sekali memasyarakatkan Al quran dalam melahirkan qori dan qoriah yang berbakat untuk mengikuti MTQ tingkat Kabupaten nanti atau ketingkat yang lebih tinggi lagi.” Pesankan Pj Bupati

Rangkaian penutupan kegiatan religi ini diakhiri dengan pembacaan keputusan Dewan hakim pemenang berbagai kategori dari MTQ ke XIV Kecamatan Pulau Burung serta penyerahan piala oleh Pj Bupati Inhil kepada para pemenang./*

 

 

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!