mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
19 Juli 2024

Pj Bupati Lepas Peserta Pawai dan Buka Stand Bazar MTQ Tingkat Kec Kuindra

0

Inhil, detikriau.di – Penjabat (Pj) Bupati Inhil H.Herman SE MT melepas rombongan kafilah pawai takruf sekaligus membuka stand bazar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Kuala Indragiri tahun 2024, Kamis (27/06).

Bertempat di halaman kantor Camat Kuindra, tampak ribuan peserta pawai takruf yang berasal dari desa dan kelurahan se-kecamatan Kuala Indragiri sangat antusias mengikuti acara tersebut dengan menampilkan berbagai hiasan dan umbul-umbul hasil kreativitas masing-masing daerah masing-masing.

Pada sambutannya, penjabat Bupati Inhil H.Herman memberikan apresiasi atas terlaksananya acara yang sangat meriah tersebut.

” Alhamdulillah acara pawai takruf dan stand bazar terlaksana dengan baik, semoga acara ini dapat memeriahkan perhelatan MTQ tingkat kecamatan Kuindra serta dapat memperkenalkan hasil kerajinan dan kreativitas para UMKM yang ada di desa ke khalayak ramai,” ungkap Pj Bupati

Terakhir penjabat Bupati juga mengharapkan Perhelatan MTQ ini dapat memunculkan bibit Qori dan Qoriah yang kompeten dan dapat mengharumkan nama daerah terutama kecamatan Kuala Indragiri,” pungkasnya./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!