mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
19 Juli 2024

Muammar Qaddafi Lepas Peserta Pawai Taaruf dan Buka Stand Bazar MTQ ke-14 di Pulau Burung

0

Penjabat Bupati Inhil di wakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, H Muammar Qaddafi, S. Ag, MA memotong pita peresmian stand bazar MTQ ke-14 Kecamatan Pulau Burung/Foto: Ist

Pulau Burung, detikriau.id – Penjabat Bupati Inhil di wakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, H Muammar Qaddafi, S. Ag, MA melepas peserta Pawai Taaruf dan membuka stand bazar di halaman kantor Desa Pulau Burung. Rangkaian kegiatan ini menjadi penanda dimulainya pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-14 Tingkat Kecamatan Pulau Burung, selasa (25/6/2024)

Ikut menghadiri bersama Muammar Qaddafi, Kepala Dinas PMD Inhil, H Dwi Budianto, Sekretaris Dispora Budpar, Ricky Putra serta Camat Pulau Burung beserta UPK Kecamatan, Kepala Desa Se-Kecamatan Pulau Burung dan para undangan.

Pawai Taaruf  MTQ ke – 14 tingkat Kecamatan Pulau Burung ini diiringan dengan tabuhan  drumband oleh para pelajar SMP diposisi urutan pertama disusul oleh para kafilah dari 14 Desa Se- Kecamatan Pulau Burung.

Dalam sambutannya atas nama Pj. Bupati Inhil, H. Muammar Qaddafi, menyampaikan,  Bahwa pawai taaruf dan Bazar ini merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan sebelum acara pembukaan MTQ, dan bertujuan untuk memperkenalkan acara MTQ sekaligus mensyiarkan kepada Masyarakat.

“tentunya kita berharap pelaksanaan MTQ di Kecamatan Pulau Burung ini dapat berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir dan dapat menghasilkan peserta yang berkualitas untuk mewakili Kecamatan Pulau Burung ketingkat Kabupaten maupun ke tingkat yang lebih tinggi di Provinsi,”Pesankannya./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!