mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
19 Juli 2024

Plh Sekda Tantawi Buka Bimtek Inovasi Daerah

0

Plh Sekda, H Tantawi (kiri) menyerahkan piagam penghargaan kepada pemenang OPD/Kecamatan yang terInovatif di lingkungan pemerintah kabupaten Indragiri hilir/foto: Ist

Inhil, detikriau.id – Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Plh. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir H.Tantawi Jauhari Membuka acara Bimbingan Teknis Inovasi Daerah kabupaten Indragiri hilir Tahun 2024 yang dilaksanakan di aula kantor Bapenda Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (12/06/2024).

Bimtek ini turut dihadiri kepala dinas, badan, kantor dan kepala bagian dilingkungan pemerintah kabupaten Indragiri Hilir, camat se-kabupaten Indragiri Hilir dan Narasumber bimtek inovasi daerah kabupaten Indragiri Hilir serta undangan lainnya.

Sebelum membuka Bimtek Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Plh. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir H.Tantawi Jauhari berkesempatan menyerahkan piagam penghargaan kepada pemenang OPD/Kecamatan yang terInovatif di lingkungan pemerintah kabupaten Indragiri hilir.

Dalam sambutannya Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir yang dibacakan oleh Plh. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir H.Tantawi Jauhari mengatakan
Alhamdulillah di tahun 2023 kemaren kita pemerintah kabupaten Indragiri Hilir masuk dalam katagori sangat inovatif dengan peringkat 22 dengan nilai 63,72 hal ini berdasarkan keputusan menteri dalam negeri nomor : 400.10.11-6287 tahun 2023 tentang indeks inovasi daerah provinsi, kabupaten dan kota tahun 2023.

Untuk itu pada kesempatan ini saya atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras tim sekretariat inovasi daerah, seluruh organisasi perangkat daerah, kecamatan dan yang telah berpartisipasi pada ajang innovatif government award kementerian dalam negeri republik indonesia serta mampu melahirkan berbagai inovasi dalam penyelenggaraan pemerintah baik inovasi pelayanan publik, inovasi tata kelola pemerintahan dan inovasi bentuk lainnya yang menjadi kewenangan kabupaten indragiri hilir.

Di tahun 2024 dan selanjutnya saya mengharapkan agar pemerintah kabupaten indragiri hilir mampu mempertahankan predikat sebagai kabupaten terinovatif dengan terus berinovasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pada masing-masing OPD hingga nantinya mampu meningkatkan kualitas pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan serta peningkatan pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat kabupaten Indragiri Hilir./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!