mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
19 Juli 2024

Orang Nomor Satu Inhil Tinjau Gerakan Pangan Murah di Engku Kelana

0

Inhil, detikriau.id – Penjabat Buat Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT bersama Ketua Pj. Ketua TP. PKK Provinsi Riau Hj. Adrias Hariyanto dan Penjabat Ketua TP. PKK Kab. Inhil Hj. Katerina Susanti Herman meninjau gerakan pangan murah di halaman gedung daerah Engku Kelana Tembilahan, Rabu (12/06/2024).

Kegiatan tajaan Dinas Pangan Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan Kab. Inhil ini dilaksanakan dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan khususnya menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HKBN) Hari Raya Idul Adha 1445H / 2024M.

Penjabat Bupati Indragiri Hilir mengatakan bahwa kegiatan pasar murah ini bertujuan untuk menekan inflasi dan meningkatkan daya beli masyarakat.

“Harapannya dari kegiatan pasar murah ini di dapat membantu dan meningkatkan daya beli masyarakat khususnya menjelang hari raya Idul Adha 1445H yang akan datang”, ucap Pj. Bupati.

“Untuk kedepannya kegiatan pasar murah ini akan dilakukan dibeberapa lokasi lainnya, khususnya di daerah yang kurang tersentuh”, ujar Herman.

Sementara Pj. Ketua TP. PKK Prov. Riau Hj. Adrias Hariyanto menyambut baik pelaksanaan pasar murah ini.

“Semoga kegiatan pasar murah ini bisa membantu dan memberikan manfaat langsung khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan”, ucapnya./*

 

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!