mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
17 Juni 2024

Jalan SKB Dibangun Rigid Beton, Ditarget Satu Bulan Selesai

0

Inhil, detikriau.id – Penjabat (Pj) Bupati Inhil H. Herman meninjau langsung pengerjaan peningkatan ruas Jalan SKB Tembilahan yang sedang berlangsung, senin (10/06/2024) siang.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati Inhil didampingi oleh Camat Tembilahan Kota, Kabid Sarana dan Prasarana Dinas PUPR Inhil dan kontraktor.

Dalam wawancaranya Pj Bupati Inhil H. Herman mengatakan, mengingat masukan dari masyarakat terkait kondisi jalan SKB ini jalannya agak sedikit labil. Alhamdulillah hari ini jalan SKB ini kita tindaklanjuti dan kita bangun dengan rigid beton.

“Insya Allah hari ini kita selesaikan Best A nya, dan sesudah itu baru kita rigid sepanjang 485 meter dan lebarnya bervariasi antara 4 sampai 5 meter, termasuk beberapa drainase yang patah akan kita perbaiki,” terang Pj Bupati.

Lanjut dikatakan Herman, kalau material ini lancar masuknya,satu bulan pengerjaan jalan ini akan selesai dan tidak perlu lagi menunggu sampai berbulan-bulan.

“Harapan kita mudah-mudahan ini lancar tanpa ada gangguan apapun juga. Dengan selesainya jalan SKB ini masyarakat akan dapat menikmati jalan ini,” pungkas Herman.

kemudian H. Herman mengatakan, dengan keterbatasan dana kita, banyak infrastruktur yang harus memang kita tindak lanjuti.
Kita kan membaca skala prioritas dan yang lain itu menunggu giliran saja untuk kita laksanakan.

Selain itu diungkapkan H. Herman, pertanyaan-pertanyaan masyarakat di Medsos akan menjadi catatan tersendiri bagi kami, apabila memungkinkan dan menunggu waktu kami akan turun kelapangan.

“Insya Allah ini menjadi catatan bagi kita dan saya akan menurunkan tim ke lapangan, kalau itu skala prioritas akan kita tangani secepatnya. Mudah-mudahan semua ini bisa terealisasi dengan keterbatasan dana yang kita miliki,” tutup H. Herman.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!