mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
17 Juni 2024

Jatuh Ke Sungai Kateman, Korban M Alis Masih Dalam Pencarian

0

Inhil Utara, detikriau.id – Muhammad Alis (40), warga Teluk Kayu RT 003/001 Desa Tanjung Raja Kecamatan Kateman terjatuh keperairan sungai Kateman saat dalam perjalanan menuju Sungai Guntung sekira pukul 06.45 Wib. Saat kejadian korban menumpang perahu yang dikemudikan Takrim. Hingga saat ini korban masih dalam pencarian. Sabtu (8/6/2024)

Berdasarkan keterangan sumber media kami, sebelum kejadian, sekira pukul 06.15 Wib, korban berangkat dari Pelabuhan AEC Desa Tanjung Raja. Didalam perahu pompong korban duduk dibagian Haluan.

Selanjutnya, perahu pompong sempat singgah di Pelabuhan STI Desa Air Tawar untuk menaikan dan menurunkan penumpang. Lepas tambat dari pelabuhan STI dalam perjalanan menuju Sungai Guntung, perkiraan sekira pukul 06.45 Wib, tiba-tiba saja korban terjatuh ke dalam air.

“Padahal saat itu kondisi perairan tidak bergelombang dan berarus tenang” Ujar Sumber

Melihat salah seorang penumpangnya terjatuh, pengemudi perahu, Takrim seketika memberhentikan laju perahunya dan bersama sejumlah penumpang lainnya  langsung terjun kesungai untuk berusaha menyelamatkan korban. Namun sayangnya dengan kondisi air sungai berwarna coklat mempersulit untuk mengetahui keberadaan korban, dan penyelamatanpun gagal.

Kepada media, kepolisian Polres Indragiri Hilir, melalui Kapolsek Kateman AKP Ermanto membenarkan kejadian ini.

Saat ini menurutnya, pihak Polsek Bersama PolAir Polres Inhil dengan melilbatkan Koramil 06 Kateman, TNI AL, Korwil Dishub dan Masyarakat masih melakukan pencarian.

“ Keterangan pihak keluarga korban memiliki penyakit epilepsi / ayan,” disampaikan AKP Erwanto./red

 

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!