mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
19 Juli 2024

Pj Bupati Harapkan Peran Aktif RT/RW Awasi Proses Pembangunan

0

Inhil, detikriau.id – Pj.Bupati Inhil H.Herman,SE.MT mengharapkan peran aktif RT RW dalam mengawasi proses pembangunan yang ada di kabupaten Indragiri Hilir.

Hal tersebut dikatakan Pj Bupati Inhil saat menghadiri sekaligus membuka rapat koordinasi (Rakor) Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) Se-Kecamatan Tembilahan Hulu TH 2024 yang dilaksanakan di Gedung Abdurrahman Siddiq Aula STAI Tembilahan Hulu, Selasa (2/6/2024).

Kegiatan ini turut dihadiri Plt.Camat serta Unsur Forkopincam, Kesbangpol, Ketua LAM, Ketua PGRI, Ketua Forum RT/RW, Ketua TP PKK Kecamatan Tembilahan Hulu, Lurah, Kepala Desa Tokoh-tokoh Masyarakat serta seluruh Forum RT/RW yang ada di Kecamatan Tembilahan Hulu.

Rakoor ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja RT/RW dalam membantu Pemerintah Kecamatan, Kelurahan dan Desa sebagai garda terdepan melayani masyarakat dan juga saling mengenal serta berkoordinasi menjaga keharmonisan dalam wadah Forum RT/RW

Rakoor RT/RW yang dibuka Pj.Bupati H.Herman,SE.MT ini diikuti  216 orang RT/RW Se-Kecamatan Tembilahan Hulu

Sebelum menyampaikan sambutan, Pj.Bupati H.Herman,SE.MT terlebih dahulu mengukuhkan Forum RT/RW Se-Kecamatan Tembilahan Hulu Priode 2024-2028.

Pj.Bupati H.Herman, SE.MT dalam arahannya mengatakan tugas RT/RW ini berat. Untuk itu, kedepan Pemerintah akan memperhatikan RT RW.
Beliau menambahkan, RT/RW diharapkan menjadi pengawas pembangunan di setiap wilayahnya./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!