mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
17 Juni 2024

Rampok diperairan Igal. Korban alami luka sabetan senjata tajam

0

Inhil Utara, detikriau.id – Media sosial kembali dihebohkan dengan kabar tindak pidana kekerasan. Kali ini diinformasikan terjadinya aksi perampokan diperairan terusan pintasan parit sawa Desa Igal Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir. Rabu (29/5/2024)

Musibah yang menyebabkan salah seorang korbannya harus kehilangan salah satu jari tangan sebelah kanannya ini disebut terjadi sekira pukul 05.00 Wib. Korban saat itu berniat akan menjual hasil Perkebunan kelapa miliknya dengan mempergunakan perahu motor pompong.

Juga diinformasikan, korban mengaku mulai mengetahui diikuti oleh perampok sejak dari kuala meranggong, desa igal. kawan rampok mengunakan speedboat bermesin 40pk.

Saat dilakukan aksi perampokan, tiga orang korban sempat terjun ke sungai menyelamatkan diri namun seorang diantara mereka mengalami putus jari tangan sebelah kanan akibat sabetan senjata tajam milik perampok. Perahu pompong berikut muatan kelapa milik korban dilarikan kawanan rampok ke arah sendawa, bakau aceh.

Terkait informasi yang beredar ini, dikonfirmasi, Kapolsek Mandah, AKP Ronny Reduansyah mebenarkan. Saat ini menurut AKP Ronny, korban luka sudah dirujuk ke Tembilahan untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan perahu pompong milik korban sudah berhasil ditemukan namun pelaku belum dapat diindentifikasi.

“Untuk pelaku belum dapat diidentifikasi oleh korban karena (saat melakukan aksi) pelaku menggunakan jaket dan penutup wajah,” Konfirmasi AKP Ronny melalui sambungan WhatsApp, rabu siang

Namun dalam konfirmasi ini, AKP Ronny meralat waktu kejadian, menurutnya peristiwa perampokan diperairan itu diperkirakan terjadi sekira pukul 04.00 Wib.

“Korban datang ke Polsek sekira pukul 07.00 Wib. Saat ini kami sedang melakukan pencarian pelaku dan kordinasi dengan teman-teman dilapangan.” Akhiri Kapolsek Mandah AKP Ronny Reduansyah./ fs

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!