mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
17 Juni 2024

Tim Gabungan Terus Lakukan Pencairan Korban Tenggelam di Perairan Tanjung Pidada

0

Inhil, detikriau.id – Tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban hilang akibat kecelakaan diperairan Tanjung Pidada Desa Kuala Gaung Kecamatan Gaung Anak Serka Kabupaten Indragiri HIlir.

Sebelumnya, Korban, Saharudin (31) terjatuh ke sungai saat terpeleset dari atas kapal motor Alfin,  bermuatan sembako yang sedang dalam pelayaran dari Tembilahan menuju Lahang Kecamatan gaung, pada senin (27/5/2024) sekira pukul 17.00 Wib.

Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan melalui Kapolsek Gaung Anak Serka, Iptu Fauzan Putra Hantama menuturkan, bahwa pengakuan temannya, korban yang merupakan ABK kapal ini saat itu berniat untuk memperbaiki letak terpal yang menutupi lambung kapal motor bagian depan.

Namun nasib naas, saat korban meniti disisi kapal motor, ia terpeleset dan langsung terjatuh ke dalam Sungai.

“Korban sempat meminta tolong dan dibantu oleh Kapal Motor di belakang dengan menggunakan tali namun korban langsung tenggelam ke dalam sungai.,” dijelaskan, selasa

“Basarnas, BPBD, KSOP Tembilahan, Syahbandar UPP Kuala Gaung, Dit Pol Airud Pos Kuala Gaung, Sat Pol Airud Polres Inhil, Polsek Gaung Anak Serka dan masyarakat masih melakukan pencarian di hari kedua ini,” Akhiri Kapolsek GAS, Iptu Fauzan Putra Hantama./red

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!