mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
17 Juni 2024

Wakili Pj Bupati, Dwi Budianto Buka Jambore Kader PKK se Kec Batang Tuaka

0

Pj ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti mengenakan selempang kepada Bunda Paud./Foto: Diskominfo Inhil

Inhil, detikriau.id – Pj Bupati Inhil, diwakili Kepala Dinas (Kadis) PMD, H. Dwi Budiyanto membuka secara resmi kegiatan jambore Kader PKK tingkat kecamatan Batang Tuaka, bertempat di Pendopo Kecamatan, Jum’at (24/05/2024).

Turut hadir dalam kesempatan ini, Pj ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti, Camat beserta unsur Forkopincam, ketua PKK Kecamatan Batang Tuaka beserta pengurus, Lurah/ kepala Desa se-kecamatan Batang Tuaka, bunda PAUD, bunda Literasi, bunda asuh stunting dan ketua pembina posyandu kecamatan Batang Tuaka, serta undangan lainnya.

Ketua TP PKK Inhil Hj Katerina Susanti dalam sambutannya mengatakan, bahwa selain untuk merekatkan kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan sekaligus bertukar pikiran serta memberikan motivasi para kader dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program kerja PKK.

Foto bersama usai acara pembukaan Jambore Kader PKK se Kecamatan Batang Tuaka/Foto: Diskominfo Inhil

“Mari kita sukseskan Jambore PKK se- Kecamatan Batang Tuaka dengan penuh semangat dan komitmen bersama demi meningkatkan kualitas dalam pengabdian memajukan ibu-ibu serta mensejahterakan keluarga dan masyarakat”, ujar Hj. Katerina.

Sementara itu, Pj Bupati Inhil H. Herman dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadis PMD mengatakan, sebagai mitra pemerintah, PKK memang mempunyai peran yang sangat penting dan strategis dalam memberdayakan keluarga terutama perempuan sebagai motor penggeraknya.

“Tentunya dalam hal ini saya berharap para kader PKK dapat terus berperan aktif dalam membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraannya. Peran serta dari kader pkk sangat diharapkan,” Demikian katanya.*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!