mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
17 Juni 2024

Wakili Pj Bupati, Tantawi Tutup Bazar UMKM dan Festival Kuliner

0

Inhil, detikriau.id – Setelah dilaksanakan selama dua hari Bazar UMKM dan Festival Kuliner Se-Kecamatan Inhil dilapangan Multiyears Swarna Bumi Tembilahan Senin (20/5/2024) secara resmi ditutup oleh Pj Bupati yang diwakili Asisten I Setda Inhil Bidang Pemerintahan dan Kesra H Tantawi Jauhari.

Pada penutupan ini juga diserahkan hadian kepada pemenang lomba Bazar dan Festival Kuliner serta penyerahan reward berupa sertifikat penghargaan kepada salah seorang PNS dilingkungan Dinas Koperasi dan UMKM.

Untuk Festival Kuliner, Juara pertama direbut oleh Kecamatan Batang Tuaka, disusul tempat kedua oleh Kecamatan Tembilahan Kota disusul posisi ketiga, Kecamatan Tempuling.

Untuk lomba UMKM, juara pertama juga direbut oleh Kecamatan Batang Tuaka, disusul posisi kedua Kecamatan Tempuling dan ketiga Kecamatan Gaung.

“melalui kegiatan Bazar UMKM dan Festival Kuliner Kecamatan Se-Kabupaten Inhil kita dapat melihat kemampuan UMKM beradaptasi dan berinovasi untuk menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman saat ini baik dari segi produk maupun teknik pengemasan dan pemasaran.” Ujar Pj Bupati melalui sambutan tertulis yang dibacakan Asisten I Setda Inhil Tantawi Jauhari

Melalui kegiatan ini, pelaku UMKM juga dapat mengenalkan serta  memasarkan produknya sehingga produk UMKM tidak hanya dipasarkan di Kabupaten Indragiri Hilir akan tetapi dapat dipasarkan ke Daerah mana saja./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!