mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Mei 2024

Dari Embarkasi Batam, Pj Bupati Herman Lepas Keberangkatan JCH Inhil Menuju Madinah

0

Batam, detikriau.id – Penjabat Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Herman secara resmi melepas Jama’ah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Inhil yang tergabung di Kelompok Terbang (Kloter) 04 Embarkasi Batam (BTH) menuju Madinah, Rabu (15/05/2024).

Prosesi pelepasan yang bertempat di Aula Arafah 2 Asrama Haji Batam tersebut turut dihadiri oleh Asisten I Setdakab Inhil H. Tantawi Jauhari, Kadis Perhubungan Inhil Indrawansyah Syarkowi, Kakan Kemenag Inhil H. Harun, Kabag Kesra H. Faishal Shadiq, Kabag Prokopim Ari Syuria Indragiri dan lainnya.

Kepala Kantor Kemenag Inhil selaku Ketua TPIH atau Ketua Kloter melaporkan, dari 442 orang JCH satu diantaranya tertunda keberangkatannya karena sakit dan dirawat di RS PP Batam.

Dalam pesannya, Pj Bupati Herman mengingatkan kepada semua JCH untuk senantiasa menjaga diri dengan baik dan peduli terhadap sekitarnya terutama kepada jamaah yang sudah lansia.

Selain itu, Ia juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan kompak dengan kelompoknya masing-masing. Selanjutnya Pj Bupati Herman mendoakan agar seluruh JCH dapat berangkat dan menjalankan ibadah, hingga pulang ke Tanah Air dengan selamat dan diberi kelancaran oleh Allah SWT.

“Akhirnya, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil saya mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Haji kepada seluruh Jamaah yang akan berangkat pada hari ini menuju Madinah. Semoga diberi kelancaran oleh Allah SWT, dan bapak dan ibu semua bisa kembali ke Tanah Air dengan selamat, serta menjadi haji yang mabrur,” tutup Pj Bupati Inhil, H. Herman./*

Tinggalkan Balasan