mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Mei 2024

Pj Bupati Pantau Kesiapan Kapal Angkutan JCH di Pelabuhan LLASDP

0

Inhil, detikriau.id – Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Inhil serta Kepala OPD dan jajaran terkait meninjau langsung Kapal Ferry pengangkut jama’ah Haji di Pelabuhan LLASDP Tembilahan, Senin sore (13/05/2024).

Dijadwalkan 442 calon jama’ah Haji yang tergabung dalam kloter 4 BTH Batam bersama pendamping akan diberangkatkan menuju embarkasi Batam dengan menggunakan dua kapal Ferry Dumai Line pada Selasa pagi 14 Mei.

Pj Bupati mengatakan bahwa peninjauan ini ditujukan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran juga keamanan angkutan laut yang akan digunakan oleh calon jama’ah Haji Kab. Inhil yang akan menuju embarkasi Batam.

“Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir akan berusaha memberikan pelayanan secara maksimal dan senyaman mungkin serta akan menanggung seluruh biaya transportasi lokal untuk para calon jama’ah Haji”, tegas bupati.

“Harapan kita seluruh calon jama’ah Haji dapat tertib dan mengikuti seluruh aturan yang ditetapkan serta menjaga kondisi fisik juga kesehatannya”, ucap Pj. Bupati.

Penjabat Bupati Inhil juga berpesan kepada seluruh calon jama’ah Haji untuk mendoakan agar Kabupaten Indragiri Hilir aman, tenteram dan damai khususnya menjelang pemilihan kepala daerah yang akan datang serta Kabupaten Inhil nantinya bisa dipimpin oleh pemimpin yang sholeh, amanah dan bisa mengayomi masyarakat./*

Tinggalkan Balasan