mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Mei 2024

Malam Mingguan, Herman Hadiri Undangan Stand Up Comedy

0

Inhil, detikriau.id – Pj.Bupati Herman penuhi undangan acara Stand Up Comedy disalah satu Cafe yang ada di kota Tembilahan Sabtu malam (11/05/2024).

Pj Bupati Herman berbaur bersama pengunjung yang mayoritas dari kalangan millenial dan semua terhibur dengan penampilan Stand Up comedy yang kocak.

Pihak penyelenggara sangat berterima kasih atas kehadiran orang nomor 1 di Inhil tersebut yang disampaikan melalui MC acara.

” Kami tidak menyangka kegiatan kami akan dihadiri oleh bang Herman, sungguh merupakan kehormatan bagi kami pak Pj.Bupati berkenan hadir dalam acara kami ini,” ucapnya

Saat di wawancara awak media bang Herman mengucapkan terimakasih atas undangan dan merasa terhibur dengan penampilan Stand Up comedy yang disajikan, terlihat kreativitas anak muda sangat berkembang dengan berbagai kritikan dan harapan yang membangun tertuang dalam Stand Up Comedy.

“Saya berharap acara seperti ini diadakan satu minggu sekali sebagai wadah menuangkan bakat dan kreativitas serta hiburan ditengah masyarakat,” ungkapnya

Acara Stand Up Comedy ini menghadirkan Comika Ihsan dan Arief yang sudah dikenal di media sosial dari Pekanbaru./*

Tinggalkan Balasan