mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Mei 2024

Dani M Nursalam Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup Inhil di Tiga Parpol

0

H Dani M Nursalam/Foto: Int

“Bukti keseriusan H Dani M. Nursalam maju Pilkada 2024 sebagai Calon Bupati”

Inhil, detikriau.id – H. Dani M Nursalam secara resmi melengkapi berkas dan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Indragiri Hilir (Inhil) di tiga partai politik.

Didampingi Ketua DPC PKB Inhil, Iwan Taruna dan pengurus, H Dani menyerahkan formulir ke Partai Nasdem, PAN dan PDIP Inhil, pada Selasa (7/5/2024).

Dengan penyerahan formulir secara resmi kepada partai politik tersebut, tanda bukti keseriusan H Dani M. Nursalam maju pada Pilkada 2024 sebagai Bupati Inhil.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini kami melakukan pendaftaran secara langsung. Harapan kami mengajak semua partai politik di Kabupaten Inhil membangun dan mensejahterakan masyarakat Inhil 5 tahun kedepan,” kata H. Dani.

Ia berharap komunikasi dan konsolidasi bersama partai Politik yang telah dibangun selama ini terealisasi sebuah Koalisi membangun Inhil.

“InsyaAllah sama sama semua partai politik bisa berkoalisi. Juga harapan kami, pengembailan formulir ini bisa diterima. Tentunya saya akan mengikuti semua ketentuan dan proses yang ada,” ungkapnya.

Ketua Harian DPW PKB Riau ini menjelaskan, bahwa Ia menyadari betul membangun Inhil tidak melihat latar belakang apapun, yang terpenting adalah memiliki komitmen terhadap masyarakat agar lebih baik lagi kedepannya.

“Semoga pencalonan kami sebagai bakal calon Bupati Inhil diterima dan didukung masyarakat Kabupaten Inhil,” harapnya./*

Tinggalkan Balasan