mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Mei 2024

Nobar Piala Asia U23, Pj Bupati Inhil Berbaur Bersama Ribuan Masyarakat

0

Inhil, detikriau.id – Euforia Piala Asia U-23 begitu luar biasa dirasakan saat Pj. Bupati Inhil H. Herman, SE, MT nonton bareng bersama masyarakat pada pertandingan semifinal Piala Asia U-23 AFC 2024 di lapangan Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan, Senin malam (29/04/2024).

Bersama unsur Forkopimda dan pejabat dilingkungan Pemkab. Inhil, Pj. Bupati tampak berbaur bersama ribuan masyarakat untuk menyaksikan laga semi final antara Tim Nasional Indonesia melawan Tim Nasional Uzbekistan.

Kemeriahan acara semakin terasa ketika Pj. Bupati Inhil bersama bersama Forkopimda memberikan berbagai macam hadiah door prize untuk masyarakat yang menyaksikan pertandingan.

Dihadapan masyarakat Herman menyampaikan rasa senang dan bangganya melihat antusiasme masyarakat yang hadir menyaksikan laga Timnas Indonesia Indonesia.

“Kegiatan nobar ini sengaja diselenggarakan untuk menyemangati Timnas Indonesia dan sekaligus sebagai bentuk dukungan masyarakat Kota Tembilahan kepada Garuda Muda yang berlaga di turnamen Internasional menghadapi Timnas Uzbekistan”, ucap Pj. Bupati.

Melihat animo masyarakat dan untuk mencari talenta / bibit pemain sepak bola, Pj. Bupati juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah dalam waktu dekat akan menggelar turnamen sepak bola antar kecamatan. di Kab. Inhil.

Dalam laga semi final yang berlangsung seru dan menegangkan ini, Timnas Garuda Muda harus mengakui keunggulan Tim Kesebelasan Uzbekistan dengan skor 2 – 0./*

Tinggalkan Balasan