mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
19 Juli 2024

Mantan Camat Nurmansyah Optimis Mampu Majukan Inhil. Daftar Calon Bupati di Empat Partai

0

Inhil, detikriau.id – Mantan Camat Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir, H Nurmansyah mengambil formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di empat partai politik, Senin (29/4/2024).

H Nurmansyah yang mengenakan baju batik lengan panjang dan berkopiah hitam didampingi tim pendukungnya dengan mengenakan baju dominan kemeja putih.

Di kandang Partai Banteng moncong putih jalan Batang Tuaka, Kedatang Nurmansyah disambut langsung oleh Ketua DPC PDIP Inhil Samino dan Ketua Tim Penjaringan Bupati dan Wakil Bupati Inhil PDIP Inhil Gunawan Syahrantau beserta jajaran pengurus lainnya.

Setelah mengambil formulir di DPC PDIP Inhil, Nurmansyah kemudian melanjutkan pengambilan formular pendaftaran di DPC PKB Inhil di Jalan Suntung Ardi (Malagas). Kedatangan mereka disambut Ketua DPC PKB Inhil Iwan Taruna dan Ketua Desk Pilkada Muammar AR beserta pengurus partai lainnya.

Dari DPC PKB Inhil, kemudian bergerak ke Kantor DPD PAN Inhil di Jalan Subrantas Tembilahan Hilir. Kedatangan Nurmansyah disambut Sekretaris DPD PAN Inhil, Buono Abdi dan para pengurus PAN Inhil lainnya.

Terakhir mantan Camat Gaung ini bertolak menuju Kantor DPC Demokrat Inhil. Ketua DPC Partai Demokrat Inhil H Syamsuddin Uti beserta jajaran pengurus menyambut langsung kedatangan H Nurmansyah saat mengambil formulir sebagai bakal calon Bupati Inhil di partai ini.

“Adapun motivasi saya untuk maju di Pilkada Inhil ini tentunya sebagai putera daerah merasa terpanggil untuk bersama-sama membangun daerah ini,” ungkap H Nurmansyah, usai mengambil formulir di empat partai politik yang membuka penjaringan bakal calon Kepala Daerah di Indragiri Hilir.

Disebutkan, sebagai mantan birokrat yakni Camat dan Lurah, Nurmansyah mengaku sedikit banyak mengetahui apa saja problem mendasar yang harus dibenahi dan dibangun di daerah ini. Ia pun optimis  mampu melakukan terobosan dan inovasi bagi daerah ini. Seperti dikatakannya, inovasi dan terobosan pembangunan yang mantap di bidang perkebunan, pertanian, perikanan sehingga mampu memperbaiki dan mengangkat sisi perekonomian masyarakat daerah ini.

Demikian juga dengan kondisi infrastruktur jalan dan jembatan penghubung antar desa, kecamatan dan ke ibukota kabupaten Inhil yang perlu perhatian serius, sehingga dapat memudahkan akses barang dan orang serta meningkatkan perputaran ekonomi masyarakat. Akses infrastruktur jalan dan jembatan ini merupakan bagian prioritas pembangunan yang harus serius dibenahi dan dibangun.

“Saya berharap dari hasil penjaringan yang dilakukan partai politik ini, maka dapat terjaring sebagai salah satu bakal calon Bupati Inhil untuk bersama-sama berjuang bagi pembangunan negeri hamparan kelapa ini,” Akhirinya./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!