mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
17 Juni 2024

Buaya muara sambar warga di Desa Kelumpang

0

Inhil, detikriau.id – Putra Asma Aulia Warga Dusun Tajau Abadi Hulu, Desa Kelumpang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) alami nasib naas akibat serangan buaya. Kamis (10.4)

Pria berusia 19 tahunan ini mengalami luka parah dibagian tangan kiri dengan kondisi hampir putus.

Kapolsek Gaung Anak Serka GAS Iptu Fauzan Putra Hantama menerangkan serangan hewan buas ini terjadi saat korban hendak mandi diperairan sungai yang berada didepan rumah kediamannya.

“Sedang mandi, tiba-tiba datang seekor buaya dan menerkam tangan kiri korban. Korban teriak meminta tolong kepada bapaknya,” ujar Kapolsek

Mendengar teriakan anaknya, Orang tua korban langsung berlari ke tepian sungai dan menyaksikan saat itu seekor buaya sedang menggigit tangan berupaya menarik korban ke dalam air.

“Seketika orang tua korban terjun ke sungai dan berupaya untuk melepaskan gigitan buaya, dibantu tetangganya yang datang dengan cara memukul kepala buaya tersebut,” terangnya.

Buaya itu akhirnya melepaskan gigitan tangan korban dan berenang menjauh.

“Akibat dari kejadian ini korban mengalami luka robek pada tangan sebelah kiri dan pembengkakan pada pelipis mata,” sebutnya.

“Korban di larikan ke rumah sakit RSUD Tembilahan guna pengobatan dan perawatan lebih lanjut.” Akhiri Kapolsek Gaung Anak Serka GAS Iptu Fauzan Putra Hantama/*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!