mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
14 Juli 2024

Pj Bupati Inhil Safari Ramadhan di Kecamatan Tembilahan Hulu

0

Tembilahan, detikriau.id – Memasuki tujuh hari menjelang lebaran Idul Fitri 1445 H/ 2024 M Tim safari ramadhan Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Indragiri Hilir melakukan safari ramadhan 1445 Hijriah di Kecamatan Tembilahan Hulu tepatnya di Mesjid Besar Al- Ikhlas (YAMP), Rabu, (03/04/2024).

Tim safari Ramadhan Pemda Inhil yang dipimpin oleh Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir, H. Herman dalam lawatannya kali ini didampingi Pj Ketua TP PKK Inhil Hj Katerina Susanti Herman beserta Kepala OPD di lingkup Pemkab Inhil.

Sebelum menyampaikan sambutannya Pj Bupati Herman melantik pengurus Pimpinan Cabang Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu sekaligus menyalurkan sejumlah bantuan, diantaranya; dan kitab suci Al-Quran untuk masjid besar al-Ikhlas, Baznas, CSR dari BRK, Bingkisan Untuk Tokoh masyarakat, Paket sembako dari Bank BPR Gemilang untuk Kaum Dhuafa dan santunan kematian dari BPJS ketenagakerjaan.

Penjabat Bupati Inhil H. Herman mengatakan kegiatan safari ramadhan tersebut salah satu tujuannya untuk bisa lebih mendekatkan hubungan baik antara pemerintah dan masyarakat setempat.

“Semoga dengan adanya kegiatan safari ramadhan ini, silaturrahmi dan komunikasi di antara kita semakin kuat dan efektif, sehingga akan terbentuknya sinergi dan kerjasama yang baik dalam membangun dan memajukan kabupaten Indragiri Hilir khususnya di Kecamatan Tembilahan Hulu ini,” Sebut Herman./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!