mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
25 April 2024

Pj Bupati Herman: Tugas Kedepan Berat, diperlukan Semangat dan Kerja Keras

0

Inhil, detikriau.id – Tugas yang kita hadapi kedepan cukup berat, untuk itu diperlukan semangat dan kerja keras dari pembina posyandu, bunda literasi dan bunda paud.

Hal tersebut dikatakan Penjabat (Pj) Bupati Inhil H.Herman SE MT saat menghadiri Pengukuhan Ketua Pembina Posyandu, Bunda Literasi / Bunda Baca,  Bunda Asuh anak Stunting dan Bunda PAUD Kelurahan dan Desa Se-Kecamatan Reteh.

Pengukuhan dipusatkan pada aula Kantor Camat Kecamatan Reteh, Kamis (28/3/2024) siang ini turut dihadiri Kepala Dinas P2KBP3A,  Keban Kesbangpol, Ketua Baznas, Dinas PUPR, Bappeda, Sekretaris Dishub serta DPMPD, Camat bersama Ibu Ketua TP PKK serta Unsur Forkopincam Kecamatan Reteh.

Pengukuhan Ketua Pembina Posyandu, Bunda Literasi / Bunda Baca,  Bunda Asuh anak Stunting dan Bunda PAUD Kelurahan dan Desa dikukuhkan oleh  Wahyuni Jailani Bunda Literasi Kecamatan Reteh.

Dalam arahannya, Pj. Bupati Herman saat menyampaikan sambutan mengatakan, Tugas yang kita hadapi berat. Tetapi kita harus tetap ikhtiar agar bisa mengatasi permasalahan yang kita hadapi yang disertai dengan niat sehingga bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Salah satunya, meningkatkan minat baca anak-anak yang dimana hari ini anak-anak banyak main HP dibandingkan membaca.

Beliau menambahkan, begitu juga masalah stunting harus kita tekan angka stunting dan juga masalah PAUD kita harus meningkatkan kwalitas dan kesejahteraan tenaga pengajar PAUD kedepannya./*

Tinggalkan Balasan