mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
25 April 2024

Meski gagal duduki kursi DPRD Inhil, dr Rano Kirman: 2.680 suara, serupiahpun tanpa membeli dari Masyarakat. Alhamdulillah

0

Foto: Int

Inhil, detikriau.id – dr Rano Kirman sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Inhil khususnya Masyarakat Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu yang telah memberikan hak suara kepada dirinya dalam Pemilu Serentak, 14 Februari 2024 yang lalu.

Meski dengan total perolehan 2.680 suara itu belum berhasil mengantarkannya menduduki kursi DPRD Inhil, namun Putra Daerah Inhil lulusan Universitas Kedokteran di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat ini tetap merasa bersyukur.

“2.680 suara yang diraih, keseluruhannya murni 100% TANPA membeli serupiahpun dari Masyarakat, Alhamdulillah,”

“Insyaallah jika hari ini belum diamanahkan sebagai penyambung suara rakyat di DPRD, doakan kita tetap bisa bermanfaat untuk semua lapisan masayarakat. Salam Sehat,” ucap dr Rano Kirman

Pemilu 2024, dr Rano Kirman maju sebagai salah satu caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Daerah Pemilihan (Dapil) Indragiri Hilir 1, Tembilahan dan Tembilahan Hulu.

Dengan perolehan satu kursi oleh PPP dari Dapil ini, dr Rano Kirman dikalahkan dalam pengumpulan suara terbanyak dari caleg nomor urut 2, Hj Tina Triana, SH dengan perolehan suara total 2.964.

Nama dr Rano Kirman sudah sangat pamiliar ditengah Masyarakat Inhil. Ia dikenal sangat ramah dalam memberikan pelayanan kesehatan.

Melalui Rumah Sunat dan Berobat Gratis dr Rano Kirman Center memberikan pelayanan tanpa pamrih kepada masyarakat.

“Secara pribadi saya cukup menyesallkan dr Rano Kirman tidak berhasil duduk mewakili suara kami di DPRD. Ia sudah mengabdi jauh-jauh hari melayani Masyarakat. Saya yakin mungkin sudah ribuan anak-anak tidak mampu di Inhil mendapatkan pelayanan sunat dan berobat secara gratis.”

“Kami hanya bisa berharap pelayanan sosial dr Rano Kirman tetap berlanjut membantu masyarakat kecil seperti kami.” Ucap salah seorang warga Tembilahan Hulu melalui detikriau.id, rabu (28/2/2024)/red

Tinggalkan Balasan