mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
25 April 2024

Golkar Optimis Rebut Dua Kursi DPRD Provinsi Riau dari Dapil 7 Inhil

0

DR H Ferryandi, ST., MM., MT /Foto: arsip detikriau.id

Media Center: Golkar Raup 75 Ribu Suara dari Dapil 7 Inhil, H. Feryyandi Raih Suara Pemuncak Menuju DPRD Riau

Inhil, detikriau.id – Perhitungan dan penginputan data sementara, Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar untuk DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan (Dapil 7) Kabupaten Indragiri Hilir, menempatkan DR H Ferryandi, ST., MM., MT dengan nomor urut 3 sebagai pemuncak.

Dari 2.252 TPS yang ada di Indragiri Hilir, suara masuk mencapai 97,34 persen (2192 TPS) dan menempatkan DR H Ferryandi, ST. MM. MT sebagai peraih suara tertinggi di susul oleh Hj. Septina Primawati dan kemudian Hj. Zulaikhah.

Defri Andi, Tim Media Center DR H. Ferryandi, ST.,MT,.MM/Foto: Ist

“Melihat data yang masuk hingga hari ini (20/02/2024), Alhamdulillah DR H Ferryandi, ST,. MM., MT sudah sangat berpeluang sebagai pemuncak dan bisa mewakili Partai Golkar Inhil untuk DPRD Provinsi Riau periode 2024-2029,” ungkap Defri Andi, selaku Tim Media Center Pemenangan DR H. Ferryandi, rabu 20 Februari 2024 di Tembilahan.

Defri Andi mengaku pihaknya masih sangat optimis target perolehan suara DR H Ferryandi bisa mencapai target suara yang sudah direncanakan.

“Insyaallah kita sangat optimis, target perolehan suara kita bisa mencapai target, walaupun dengan suara saat ini sudah dipastikan bisa mewakili Golkar Inhil untuk DPRD Provinsi Riau, dan Insyaallah Golkar bisa mengirimkan dua wakilnya di DPRD Provinsi Riau karena saat ini raihan suara Golkar sudah tercatat lebih kurang 75.000 suara, ” ujar Defri ketika ditanya seputar target perolehan suara jagoannya.

“Data tersebut insyaallah Valid, karena semuanya di input berdasarkan C-hasil dari setiap TPS yang di kirim oleh para relawan” akhirinya./*

 

 

 

Tinggalkan Balasan