mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Februari 2024

Pencari Nipah Temukan Mayat Mengapung Diperairan Desa Lahang Baru

0

Jasadkorban saat dievakuasi petugas bersama masyarakat setempat/Foto: Ist

Inhil, detikriau.id – Yanto, warga Desa Lahang Baru Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir, Riau dikagetkan saat menyaksikan sosok tubuh manusia dalam kondisi mengapung di kuala sungai parit Dusun Sukajadi Desa setempat saat akan mengambil batang pohon nipah, selasa (6/2/2024)

Saat saksi lebih mendekat, tubuh pria yang mengenakan kemeja berwarna coklat tersebut diyakini keadaannya sudah dalam kondisi tak lagi bernyawa.

“Saksi kemudian memberitahukan penemuan mayat tersebut  kepada masyarakat dan melaporkan ke pihak kepolisian,” Ujar Kapolsek Gaung, Iptu Andrianto

Setelah mendapatkan laporan, unit reskrim Polsek Gaung meluncur kelokasi dan melakukan olah TKP.

Belakangan diketahui korban Bernama Yadi alias Pak Wali bin Ramli (40), warga Parit Maela Desa Lahang Baru, Kecamatan Gaung.

Hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Keluarga korban menyebutkan bahwa Yadi memiliki gangguan keterbelakangan mental.

“keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan. Jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk di Kebumikan,” Akhiri Kapolsek./one

Tinggalkan Balasan