mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Februari 2024

Roadshow Kapolres, KPUD, dan Bawaslu Sinergi untuk Pemilu Damai

0

Selatpanjang, detikriau.id – Polres Kepulauan Meranti lakukan pendampingan terhadap Ketua Bawaslu Kepulauan Meranti Syamsurizal, S.I.P, M,I,P., di Kantor Sekretariat PPK Rangsang Pesisir, Minggu (4/2).

Pendampingan ini bertujuan untuk memastikan transparansi dan integritas dalam pelaksanaan proses demokrasi.

Dalam kegiatan yang melibatkan Polres Kepulauan Meranti, Ketua KPUD, dan Walpri Ketua Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti, Syamsurizal, S.IP., M.IP., ini menjadi bukti nyata komitmen untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan kelancaran proses demokrasi di PPK Rangsang Pesisir.

Dalam sambutannya, Syamsurizal menekankan betapa pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga integritas pemilu.

“Partisipasi aktif dari masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan pemilu yang bersih dan demokratis,” ujar Syamsurizal.

AKBP Kurnia Setyawan SH S.IK., yang juga turut hadir, menegaskan, “Langkah-langkah preventif dan pendekatan aktif kepada masyarakat menjadi kunci keberhasilan dalam menciptakan pemilu yang berkualitas.”

Dalam sinergi antara penegak hukum dan penyelenggara pemilu, diharapkan pemilihan umum di PPK Rangsang Pesisir dan seluruh wilayah Kepulauan Meranti dapat berjalan dengan sukses. Partisipasi penuh dari masyarakat menjadi kunci utama dalam menjaga integritas demokrasi./*

Tinggalkan Balasan