mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Februari 2024

Meranti, detikriau.id – Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP KURNIA SETYAWAN, S.H., S.I.K, memimpin kegiatan road show yang bertujuan untuk memastikan kesiapan PPK Tebing Tinggi dan Tebing Tinggi Barat dalam menghadapi Pemilihan Umum 2024, Sabtu (3/2).

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kabag Ops Polres Kep. Meranti, Kompol Yudi Setiawan , S.H., M.H., Kasat Intelkam Polres Kep. Meranti, AKP Edi Purnomo, dan Kasat Reskrim Polres Kep.Meranti, AKP A.G.D Simamora, .S.H., M.H. Selain itu, turut hadir Kapolsek Tebing Tinggi Barat IPTU Herry Juana Putra, Plh. Camat Tebing Tinggi Barat Bpk. Rinaldi, M.si, dan Danramil 02 Tebing Tinggi yang diwakili oleh Serma Safi’i. Ketua PPK Kec. Tebing Tinggi Barat Sdr. Asril, serta Ketua Panwascam Kec. Tebing Tinggi Barat Sdr. Hendrisman juga turut serta, bersama dengan personel Polsek Tebing Tinggi Barat dan petugas KPPS se Kec. Tebing Tinggi Barat yang berjumlah sekitar 50 orang.

Saat Kapolres beserta rombongan tiba di Aula Kantor Camat Tebing Tinggi Barat. Mereka disambut oleh Plh. Camat Tebing Tinggi Barat Bpk. Rinaldi, M.si, Kapolsek Tebing Tinggi Barat IPTU Herry Juana, Ketua PPK Tebing Tinggi Barat Sdr. Asril, dan Ketua Panwaslu Kec. Tebing Tinggi Barat Sdr. Hendrisman.

Kapolres memberikan arahan kepada petugas KPPS se-Kec. Tebing Tinggi Barat beserta Panwascam Kec. Tebing Tinggi Barat hal ini merupakan momen penting dalam keterlibatan semua pihak.

“Hal ini menjadi momen penting dalam memastikan semua pihak terlibat memiliki pemahaman yang cukup untuk menjalankan tugasnya,” tegas Kapolres.

Road show ini tidak hanya berfungsi sebagai silaturahmi, namun juga sebagai pengecekan kesiapan PPK Tebing Tinggi, PPK Tebing Tinggi Barat dan Panwascam Kec. Tebing Tinggi Barat.

” Agar berintegritas dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Hal ini sejalan dengan upaya untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan proses demokrasi yang akan berlangsung,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua PPK Kec. Tebing Tinggi Barat, Asril berharap kegiatan ini dapat memperlancar dan sukses.

“Kita sama-sama berharap dengan dilaksanakannya kegiatan road show ini dapat memperlancar dan mensukseskan pemilu tahun 2024 ini tanpa hambatan apapun,” ujarnya./*

Tinggalkan Balasan