mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
17 Juni 2024

Warga Tembilahan Hilir Tewas Menggantung Diri

0

Inhil, detikriau.id – MA, warga Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan ditemukan tewas dalam kondisi menggantung diri, sabtu (3/2/2024), Pria berusia 28 tahunan ini dikabarkan mengalami gangguan jiwa.

“Korban sudah dua kali dirawat di Rumah Sakit Jiwa Pekanbaru, masih mengkonsumsi obat dalam rangka pengobatan dan juga sering mencoba bunuh diri. Kebetulan saat kejadian kondisi rumah dalam keadaan kosong karena beberapa keluarga bekerja,” disampaikan Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Plt. Kasi Humas Iptu Bambang Sutriyanto

Menurut Iptu Bambang, korban pertama kali ditemukan oleh adik kandung sendiri dalam keadaan tergantung di dalam kamar tidur.

“jasasd kemudian di turunkan dengan cara memotong tali yang menjerat lehernya, kemudian sang adik memberitahukan pihak keluarga lainnya dan pihak kepolisian.”

“Pihak keluarga juga tidak bersedia untuk dilakukan visum dan sudah iklas akan kepergiannya karena mengetahui kondisi kejiwaan korban yang sering mencoba untuk bunuh diri karena mengidap gangguan jiwa,”Akhiri Iptu Bambang/one

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!