mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
14 Juli 2024

Katerina Susanti Herman Sambangi 2 Lembaga PAUD di Tembilahan

0

Inhil, detikriau.id – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) memang menjadi perhatian lebih dari seorang Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Katerina Susanti Herman.

Selasa (30/1/2023) Bunda Paud Inhil lakukan kunjungan pada dua lembaga PAUD yang ada di Tembilahan.  Diawali dengan kunjungan di PAUD Ziqra yang berlokasi di Jalan Trimas Jaya, Tembilahan. Kemudian dilanjutkan ke pendidikan PAUD Kasih Lestari yang berada di Jalan Trimas, Lr Trimas Sakti.

Selain meninjau lembaga PAUD, Katerina juga lakukan pertemuan bersama Kepala Sekolah (Kepsek) dan guru IGTJI Inhil. Ia mengaku bersyukur dapat bertatap muka secara langsung dengan guru-guru PAUD  ini. Ia berpesan agar program transisi dari PAUD ke SD yang menyenangkan dapat terlaksana.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini saya dapat bertemu dengan guru-guru PAUD disini. Saya ingin bersilaturahmi dan mendengarkan secara langsung keluhan dan berbagi pendapat dari ibu-ibu semua. Saya juga berpesan agar program transisi dari PAUD ke SD yang menyenangkan dapat terlaksana” ungkap Katerina./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!