mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
19 Mei 2024

Hj Katerina Susanti Herman Kunker di Kecamatan Kemuning

0

Inhil, detikriau.id – Penjabat Ketua TP PKK Hj Katerina Susanti Herman, SKm., M.Kes meninjau KB Miftahul Jannah dilanjutkan dengan pengukuhan ketua pembina posyandu Desa/Kelurahan se-Kecamatan Kemuning sekaligus melakukan serah terima jabatan ketua TP PKK Desa Air Balui, Desa Talang jangkangjangkang dan Keritang oleh Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Kemuning.

Kegiatan sendiri dipusatkan dihalaman Kediaman rumah kediaman Kepala Desa Air Balui Kecamatan Kemuning, minggu (28/1/2024). Turut menghadiri Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Kemuning.

Camat Kemuning dalam sambutannya mengucapkan terim akasih atas kunjungan Ibu Pj Bupati ke Kecamatan Kemuning ini.

Sementara itu, Hj.Katerina Susanti Herman mengawali arahannya mengapresiasi kekompakan TP PKK Kecamatan Kemuning yang telah banyak berprestasi ditingkatkan Kabupaten.

“Alhamdulillah PKK Kecamatan Kemuning kompak dalam berbagai kegiatan ini terlihat dari prestasi yang berhasil diraih”, Ungkap Ibu Pj.Bupati Hj. Katerina Susanti Herman.

Beliau menambahkan, mengingat Posyandu sebagai salah untuk menekan angka stunting dan juga sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan kepada masyarakat,  untuk itu diharapkan peran ibu-ibu dan kader-kader Posyandu untuk mengaktifkan kembali peran Posyandu dan memperhatikan anak-anak balita dilingkungan masing-masing.

Beliau juga mengucapkan selamat kepada Pengurus dan Pembina Posyandu yang baru di lantik dan dikukuhkan, Semoga dapat bekerjasama dengan Kepala Desa dalam melaksanakan program pembangunan.

Diakhir acara dilanjutkan dengan berbagai acara hiburan oleh ibu-ibu pengurus TP PKK Kecamatan Kemuning./red

Tinggalkan Balasan