mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Februari 2024

Di Kuindra Pj Bupati Ingatkan Pentingnya Partisipasi Masyarakat Pada Pemilu 2024

0

Inhil, detikriau.id – Penjabat Bupati Inhil H Herman mengingatkan akan pentinganya  partisipasi aktif masyahrakat dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Herman meminta agar seluruh Masyarakat untuk menyallurkan hak pilihnya sesuai dengan pilihannya masing-masing.

“Saya mengajak masyarakat untuk berperan aktif dan berpartisipasi dalam Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang, masyarakat harus berpartisipasi dan jangan sampai golput,” ungkap Pj Bupati

Pesan ini disampaikan Herman dalam pertemuan dengan Masyarakat yang berlangsung di Kantor Camat Kecamatan Kuala Indragiri (kuindra) sabtu (27/1/2024)

Ikut mendampingi Pj Bupati dalam kesempatan itu Kapolres Inhil, Kadis Perindag, Kadis Perhubungan, Kadis Porabudpar, Kadis PUPR, Camat beserta unsur Forkopincam Kuala Indragiri.

Dalam dialog interaktif bersama tokoh masyarakat dan masyarakat Kuindra ini sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang untuk menyerap aspirasi dan mendengarkan berbagai keluhan-keluhan dari masyarakat.

Pj Bupati mengatakan bahwa ia sengaja membawa beberapa kepala OPD agar dapat menjawab segala pertanyaan-pertanyaan dan berbagai keluhan dari masyarakat terkait infrastruktur, sarana prasarana dan lainnya.

“Apapun hari ini yang di keluhkan dan dipertanyakan, akan menjadi prioritas kami dan akan dimasukan kedalam musrembang tingkat desa, kelurahan, kecamatan dan tingkat kabupaten, Insya Allah akan kami tindak lanjuti dalam anggaran perubahan,” tuutp Pj Bupati./red

Tinggalkan Balasan