mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Februari 2024

Pj Bupati Inhil Silaturahmi Dengan Pemerintah Kecamatan Kempas

0

Inhil, detikriau.id  – Perkuat sinergi dan komunikasi antara Pemerintah Kabupaten Inhil dengan Pemerintah Kecamatan Kempas, Pj. Bupati Inhil Herman lakukan silaturahmi yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Kempas, Selasa, (23/01/2024).

Silaturahmi ini dihadiri oleh Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H, M.Han, Kepala OPD terkait, Camat Kempas bersama jajaran pemerintah kecamatan, Forkopimcam, Kepala Desa/Lurah Se- Kecamatan Kempas dan tokoh masyarakat Kempas.

Kegiatan silaturahmi ini merupakan langkah positif dalam membangun kerjasama yang lebih erat antara pemerintah daerah bersama pemerintah kecamatan dan pemerintah desa.

Dalam arahannya Pj. Bupati Herman menyampaikan terkait pelaksanaan kegiatan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat terdapat banyak usulan-usulan, termasuk untuk perbaikan jalan dan lingkungan,”

Pj. Bupati berharap hasil musyawarah pada forum ini merupakan aspirasi masyarakat dan usulan hendaknya merupakan usulan yang benar-benar prioritas.

“aspirasi atau keinginan-keinginan masyarakat yang kita himpun dan akan kita diskusikan perlu disesuaikan dengan kondisi keuangan pemerintah daerah.” Lanjutnya

Dalam kesempatan ini Beliau juga mengatakan dalam menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilihan Kepala Daerah serta Presiden mendatang ia mengingatkan agar para Kepala Desa maupun perangkat desa yang ada tetap menjaga netralitas.

“Kami harap pemilu yang akan datang ini bisa berjalan jujur dan adil,” Akhirinya./*

Tinggalkan Balasan