mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Februari 2024

Konfercab HMI ke-IX, Ahmad Fauzi Berharap HMI Semakin Mampu Membuktikan Sebagai Organisasi Terdepan

0

Ketua HMI Cabang Tembilahan, Ahmad Fauzi/foto: Ist

Inhil, detikirau.id – Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Tembilahan, Ahmad Fauzi berharap kedepannya seluruh kader organisasi ini semakin dapat membuktikan HMI merupakan sebuah organisasi terdepan.

Dengan semangat dan tekad yang kuat diyakini akan mampu membawa HMI mampu menjadi organisasi terdepan untuk menatap Indonesia lebih baik lagi.

Harapan ini disampaikan Fauzi dalam sambutannya saat membuka Konferensi Cabang Ke-IX HMI bertemakan “HMI untuk INHIL yang lebih Gemilang Menuju Indonesia Emas 2024” disalah satu Hotel di Jalan Baharuddin Jusuf Tembilahan, senin (22/1/2024)

Pj Bupati Inhil, H Herman ikut menghadiri kegiatan konfercab. Turut didampingi sejumlah unsur forkopimda/foto: Ist

“Dengan semangat dan tekat saya yakin kita mampu menjadi organisasi terdepan untuk menatap Indonesia lebih baik lagi,” Ungkap Ahmad Fauzi

“tunjukkan skill yang ada didalam diri kalian, semangat juang yang tinggi dan tak lupa kita berdoa untuk hal yang baik, impian yang baik untuk  membawa HMI lebih baik lagi. “HMI Emas di tahun 2045,” Tambahnya

Penjabat Bupati Inhil, H Herman berharap kepada kepengurusan baru HMI Tembilahan hasil konfercab ini nantinya akan mampu bersinergi Bersama-sama membangun daerah.

“Mari Bersama-sama membangun negeri yang kita cintai ini.” Ajak Pj Bupati./*/one

Tinggalkan Balasan