mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Mei 2024

Pj Bupati Hadiri Rapat Paripurna DPRD Inhil

0

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Inhil Tantawi Jauhari/foto: Ist

Inhil, detikriau.id – Pj Bupati Indragiri Hilir, diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Inhil Tantawi Jauhari hadiri Rapat Paripurna ke – I masa persidangan I tahun sidang 2024 yang dilaksanakan diruang paripurna DPRD kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (04/01/2024).

Rapat Paripurna ke – I yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Edi Gunawan ini diikuti sejumlah anggota DPRD dan turut dihadiri unsur Forkopimda, Kepala Dinas, Sekretaris, Kabag serta Kabid dilingkup Pemkab Inhil.

Adapun agenda rapat paripurna ialah Penyampaian Laporan Reses III Masa Persidangan III tahun sidang 2023, Penyampaian Laporan Kinerja Pimpinan DPRD Kab. Inhil tahun 2023, Pengumuman Penyempurnaan Hasil Evaluasi Gubernur atas Ranperda Kab. Inhil tentang APBD Kab. Inhil tahun anggaran 2024, Penutupan Masa Persidangan III tahun sidang 2023 dan Pembukaan Masa Persidangan I tahun sidang 2024.

Dalam pidatonya Tantawi sampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pimpinan dan segenap anggota DPRD Inhil yang telah mensosialisasikan program Pemerintah dan menampung aspirasi masyarakat.

“ Melalui rapat Paripurna ini saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Pimpinan dan segenap anggota DPRD Inhil yang telah ikut mensosialisasikan seluruh program pemerintah, menampung aspirasi masyarakat dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat “ ucap Tantawi./*

Tinggalkan Balasan