mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Februari 2024

Pj Bupati Inhil Ingatkan ASN Jaga Netralitas Jelang Pemilu dan Tingkatkan Kinerja

0

Inhil, detikriau.id – Penjabat Bupati Inhil, H Herman SE.,MT ingatkan seluruh ASN dilingkup pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan dan kinerja dalam melaksanakan berbagai program pembangunan.

Disamping itu, menghadapi pemilu 14 februari 2024 mendatang, seluruh abdi negara tersebut juga diingatkan untuk dapat menjunjung sikap netralitas.

Permintaan ini disampaikan Herman dalam amarannya pada apel gabungan, hari pertama masuk kerja pasca libur natal dan tahun baru 2024 di lapangan upacara komplek gedung perkantoran Bupati Inhil jalan Akasia Tembilahan, selasa (2/1/2024)

“Mengawali tahun 2024 ini saya meminta kepada seluruh ASN untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dan kinerja dalam melaksanakan program-program pembangunan, termasuk dengan memanfaatkan kemajuan teknologi pada saat ini,” Sampaikan Herman.

Sehubungan dengan akan dilaksanakan pemilu februari mendatang, Herman pun Kembali mengingatkan agar dapat menjaga sikap netral.

“Jaga netralitas, jangan sampai ada yang ikut berpolitik praktis karena akan ada sanksi berat bagi yang melanggarnya,” wanti-wantinya

Ikut hadir dalam apel gabungan tersebut Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, kepala OPD serta seluruh ASN dilingkup pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir./dri

Tinggalkan Balasan