mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Februari 2024

Tak Terima di Tuduh Mencuri, Warga Tembilahan Habisi Teman Sendiri

0

Inhil, detikriau.id –FJ (20), warga Tembilahan meghujam tusukan senjata tajam ketubuh Riyanda Syahputra disebabkan tak terima dituduh telah mencuri handphone.

Penusukan yang dilakukan terhadap korban, warga Jalan Batang Tuaka RT 003 RW 005 Kelurahan Pekan Arba, Tembilahan yang tak lain adalah teman pelaku ini terjadi pada selasa (19/12) sekira pukul 10.00 Wib.

Keterangan Kapolres Inhil, AKBP Norhayat melalui Kasat Reskrim AKP Anggi Rian Diyansyah, emosi pelaku tersulut saat menerima sebuah pesan whatsApp dari adik korban yang menuliskan “pelaku telah mencuri handphone”.

“Selanjutnya dalam keadaan marah, pelaku mendatangi rumah korban di Jalan Batang Tuaka Kelurahan Pekan Arba, yang mana saat itu korban sedang tidur,” kata Kasat Reskrim.

Setelah berada di dalam kamar korban dengan suasana gelap, pelaku mencekik leher korban dan berkata “mengapa kau tuduh aku yang mencuri handphone”.

“Pelaku kemudian juga menikam dada korban dengan sebuah pisau lipat bergagang besi hingga mengeluarkan banyak darah. Adik korban yang saat itu menyadari abangnya telah ditikam, menarik pelaku keluar dari rumah menuju sebuah kontrakan dan merampas pisau dari tangan pelaku,”lanjut AKP Anggi.

Peristiwa tersebut juga dilaporkan kepada orang tua dan saudaranya yang lain.

“Korban dilarikan ke Rumah Sakit 3M, namun korban dinyatakan telah meninggal dunia. Sementara pelaku kami amankan bersama barang bukti,” pungkas AKP Anggi Rian Diyansyah./*

Tinggalkan Balasan