mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Februari 2024

Tuntaskan Realisasi Anggaran, Pj Bupati Inhil Perintah Optimalkan Kinerja

0

Pj BUpati Inhil, H Herman (kanan) dan Sekda Inhil H Afrizal saat dilaksanakan rapat evaluasi fisik dan keuangan pembangunan tahun anggaran 2023 periode November di ruang rapat lantai lima gedung kantor Bupati Inhil, senin (27/11/2023)/foto:Ist

Inhil, detikriau.id – Memasuki triwulan akhir tahun anggaran 2023, Pj Bupati Inhil, H.Herman meminta kepada seluruh kepala OPD dan Camat untuk menggesa capaian progress kegiatan dan program kerja.

Menurut Herman, dengan upaya optimal ia berkeyakinan program-program pembangunan yang sudah dicanangkan akan mampu dicapai dengan baik.

Permintaan ini disampaikan Herman saat dilaksanakan rapat evaluasi fisik dan keuangan pembangunan tahun anggaran 2023 periode November di ruang rapat lantai lima gedung kantor Bupati Inhil, senin (27/11/2023)

“Yang perlu menjadi catatan tidak ada yang tidak bisa. Ketika kita berupaya optimal maka yang menjadi target  akan tercapai. Kemudian yang juga perlu diingat, ketika realisasi anggaran berjalan sesuai target maka masyarakat yang akan merasakan manfaatnya,” Ujar Herman.

Herman menyebutkan, saat ini sudah memasuki triwulan akhir dan ia merasakan prestasi yang dicapai diangka 70 persen belumlah maksimal.

“Saya minta maksimalkan agar akhir desember nanti seluruhnya dapat tuntas tepat waktu.” Ditekankannya.

Dalamrapat ini, selain Pj. Bupati H. Herman, SE, MT, kegiatan juga diikuti oleh Sekretaris Daerah, H. Afrizal, Asisten Pembangunan dan Perekonomian H. Junaidy,  S. Sos serta Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan Camat  seluruh Kabupaten Inhil./dro

Tinggalkan Balasan