mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Februari 2024

Pimpin Apel Perdana, Herman Ingatkan ASN untuk Netral pada Pemilu 2024 Mendatang

0

Pj Bupati Inhil H Herman SE., M/Foto: Ist

INDRAGIRI HILIR, detkriau.id – Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT ingatkan kepada seluruh ASN untuk menjaga netralitas pada pelaksanaan Pemilu serentak 2024 mendatang.

Pesan ini disampaikan Herman dalam amarannya pada apel gabungan dalam rangka pengantar tugas Penjabat Bupati Inhil, bertempat di halaman kantor bupati, Jln. Akasia, Tembilahan, senin (27/11/2023).

“Pemilu serentak tahun 2024 tidak lama lagi. Saya imbau kepada ASN agar menjaga netralitas dan tidak terlibat politik praktis agar tidak terkena sanksi yang tidak diinginkan,” Pesankan Herman.

Dikatakan Herman, apel gabungan ini merupakan apel perdana ianya dengan segenap jajaran pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir setelah di tunjuk sebagai Pj Bupati untuk menjalankan roda pemerintahan.

“Saya mengharapkan dukungan dan kerjasama dari bapak – ibu sekalian dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di kabupaten Indragiri Hilir, daerah yang kita cintai ini,”ujar Pj Bupati.

Apel gabungan yang di pimpin langsung oleh Pj Bupati Indragiri Hilir ini juga dihadiri Sekda Inhil, H. Afrizal, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala OPD, para Kabag di lingkungan Setdakab Inhil, Camat, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Usai apel gabungan dilanjutkan dengan Silaturahmi dan saling bersalaman dengan Pj Bupati, H. Herman./editor:dro

Tinggalkan Balasan