mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
19 Mei 2024

Datang dan Saksikan, Acara Grand Final Slow Rock Voice di Luluk Cafe. Dukung Vokalis Andalan Anda!

0

Inhil, detikriau.id – Seni adalah wujud apresiasi diri dari kehidupan manusia, dalam rangka mencari bakat- bakat seni yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, Tembilahan Slow Rock Voice telah menggelar audisi sebelumnya pada minggu yang lalu.

Menyisakan 16 kontestan yang akan tampil menguji olah vokalnya di babak Grand final. Tembilahan Slow Rock Voice melanjutkan acara pada Sabtu (28/10) pukul 20.30 WIB, yang bertempat di Luluk Cafe, Jalan M. Boya, Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.

Untuk diketahui, acara ini dipersembahkan dan di selenggarakan oleh Mediatama Promosindo dan Gemuruh, serta musik pengiring di nahkodai Duo seniman Inhil, Dhani dan Hendry.

Serta didukung oleh beberapa group diantaranya Syifana Sound, Hanif Sound, Eza Sound, Bintang Gemilang dan lainnya.

Datang dan saksikanlah!!! Dukung Vokalis andalan kalian.

Sementara itu, Mulyadi atau disapa Kanda Mul salah satu peserta audisi mengucapakan terimakasih atas semangat kebersamaan panitia Slow Rock Voice Inhil dan dukungan semua pihak, sehingga bisa terlaksananya acara ini dengan baik.

“Semoga Seni tarik suara Slow Rock di Inhil terus semangat, dan semoga kedepannya di selenggarakan acara ini lagi,” harapnya./*

Tinggalkan Balasan