mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
19 Mei 2024

Edy Safwannur Lantik Wakil Ketua Yayasan Tasik Gemilang UNISI

0

Inhil, detikriau.id – Ketua Yayasan Tasik Gemilang, H Edy Safwannur lakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan HM Irfan Ariady Indra Putra sebagai Wakil Ketua Yayasan Tasik Gemilang Universitas Islam Indragiri (Unisi). Sabtu ( 30/09/23).

Acara pelantikan yang berlangsung di Gedung Telaga Puri, jalan Linkar I Tembilaha itu dihadiri Bupati Inhil diwakili Asisten III Bidang Administrasi H Fazar Husin, serta Kapolres Inhil, Ketua DPRD, Ketua STAI Auliaurrasydin, Tokoh Masyarakat, dan IKA Unisi.

H Edy Safwannur dalam sambutannya mengatakan, bahwa tugas Wakil Ketua Yasasan adalah melakukan pembinaan dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Jadi keberadaannya sangat penting dalam rangka peningkatan SDM menghadapi persaingan ke depan nantinya,” sebutnya

Lebih lanjut H Edy Safwannur mengatakan, saat ini fisik bangunan Gedung Unisi sudah semakin termakan usia. Untuk itu ke depan akan menjadi tugas berat bagaimana yayasan mampu untuk membangun gedung baru dan melakukan rehabilitasi bangunan.

Sementara itu, usai dilantik, HM Irfan Ariady Indra Putra mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pembina dan pengurus Yayasan Tasik Gemilang atas kepercayaan yang taelah diberikan.

“Terimakasih telah mempercayakan jabatan Wakil Ketua Yayasan ini kepada saya. Semoga saya mampu menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” sebutnya.

Irfan juga sekaligus sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Inhil atas sinerginya bersama Unisi dalam upaya mewujudkan sumberdaya dan meningkatkan kualitas masyarakat melalui pendidikan tinggi.

Putra mantan Bupati Inhil, H Indra Muklis Adnan ini juga mengharapkan kerjasama tim yang solid dimulai dari pimpinan Unisi, Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, UPT, Kaprodi serta segenap civitas akademik Unisi agar dapat mewujudkan visi misi universitas.

“Yayasan Tasik Gemilang yang saat ini fokus mengelola PTS Unisi tentu membutuhkan sinergi dan peran serta kita semua untuk membawanya lebih maju dan berkualitas.” Akhirinya./*

Tinggalkan Balasan